Nginep di Hotel Marcopolo Kala Wisata ke Lampung, Dijamin Puas Berenangnya

hotel marcopolo lampung 1
Kolam Renang di Hotel Marcopolo, Lampung

JEJAKLANGKAHKU – Sebagai pecinta olahraga berenang, maka dalam setiap jejak langkah travellingku pasti selalu mencari hotel dengan fasilitas kolam renang yang menyenangkan (terkecuali jika sedang bener-bener backpackeran, maka pilihan hotelnya cukup yang nyaman saja). Salah satu hotel dengan fasilitas kolam renang yang sangat memuaskan adalah di Hotel Marcopolo Bandarlampung yang letaknya tepat di tengah kota Lampung.

hotel marcopolo lampung a
Kolam renang standar internasional di Hotel Marcopolo Lampung

Secara umum, tampak depan hotel ini biasa saja, tidak terlalu nampak modern ataupun baru. Saat pertama kali tiba di hotel ini, cukup kaget juga karena koq tampaknya biasa saja ya, tapi jangan salah rekans, karena setelah membuka jendela kamar yang ternyata letaknya tepat berhadapan langsung dengan view kolam renangnya, barulah saya terperanjat kaget bercampur gembira karena kolam renangnya super besar dengan ukuran standar internasional, dan yang lebih amazing lagi adalah jumlah kolam renangnya tidak cuma 1 (satu) tapi total ada 4 (empat) kolam renang, dimana 3 (tiga) diantaranya dengan ukuran yang lebih kecil dan diperuntukkan bagi anak-anak.

hotel marcopolo lampung b
Kolam Renang anak-anak di Hotel Marcopolo Lampung

Nah kalau ingin santai menikmati view pemandangan kolam renang ini serta view laut dan bukit di sekitar kota Lampung, maka kita bisa melihatnya dari restoran yang berada tepat disisi hotelnya, karena letak hotel dan restorannya berada di atas bukit sedangkan kolam renangnya berada di bagian bawah hotel tersebut, bahkan view laut dan bukit-bukit yang ada di sekitar kota Lampung pun tampak dengan sangat jelas dan menjadi spot yang bagus untuk mengambil foto-foto landscape.

hotel marcopolo lampung c
Kolam renang anak-anak di Hotel Marcopolo Lampung

So, jangan lupa membawa baju renang dan peralatannya ya bro sist… serta luangkan waktu minimal setengah hari di hotel ini sebelum cek out untuk jalan-jalan, agar bisa puas menikmati kolam renangnya.

hotel marcopolo lampung e
Suasana restoran di atas bukit Hotel Marcopolo Lampung

Sekilas Video suasana di Hotel Marcopolo Lampung :

– Bandar Lampung, Mei 2015 –

– Visit Indonesia –

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.