Tempat Belanja Baju Kaos khas Lombok di Lombok Exotic, Senggigi

lombok exotic 0-1
Toko Baju Kaos Lombok Exotic

JEJAKLANGKAHKU – Sebagai pecinta baju kaos khas dari berbagai daerah, maka dalam setiap trip traveling saya pasti menyempatkan diri berburu baju kaos sebelum balik ke kota asal. Dari beberapa toko oleh-oleh dan souvenir yang tersebar di Lombok, maka terdapat satu toko baju kaos yang memang spesialis menjual baju kaos bertuliskan kata-kata ataupun tempat-tempat wisata yang ada di Lombok, nama tokonya adalah Lombok Exotic. Saat berkunjung pertengahan tahun lalu, sayapun mampir di salah satu tokonya yang berada di daerah Senggigi, tepatnya di jalan Raya Senggigi No.88a (lokasinya berdekatan dengan toko souvenir Gandrung yang juga cukup terkenal di Lombok, klik disini untuk melihat artikel Toko Gandrung). Oiya selain di daerah Senggigi, toko Lombok Exotic juga bisa dijumpai di daerah kota Mataram tepatnya di Jl.Chairil Anwar, Cakranegara.

lombok exotic 1-1
Toko Baju Kaos Lombok Exotic

Sempat kaget juga saat akan memasuki tokonya dan melihat pajangan baju kaos raksasa di kaca depan toko bertuliskan “DIKES telah menyatakan bahwa kaos di Lombok Exotic aman untuk kulit anda” ….hmmm sempat bingung sekian detik, lebih tepatnya mikir sih…opo maksute ??? ooooo….baru ngeh, mungkin maksudnya adalah DIKES adalah Dinas Kesehatan yang menyatakan bahwa kaos lombok aman (maksudnya lombok bumbu masak gitu toh), gak pedes gitu kali, jadi aman untuk kulit kita jika dipakai dibadan wkwkkww…kreatif !

lombok exotic 2-1
Toko Baju Kaos Lombok Exotic

Secara umum, toko Lombok Exotic ini memang lebih banyak menjual baju kaos ketimbang oleh-oleh atau souvenir Lombok lainnya. Hampir seluruh ruangan toko di sisi lantai dasar ini berisi pajangan baju-baju kaos beraneka warna, desain dan model, mulai dari ukuran kecil untuk anak-anak, hingga ukuran besar untuk orang dewasa, mulai dari kaos oblong, kaos berkerah, lengan panjang, lengan pendek, hingga celana pendek dan celana pantai juga banyak dijual disini. Meskipun disisi pojok ruangan dan lantai bagian atas juga terdapat pajangan souvenir dan merchandise lainnya, tapi yang jelas baju kaosnya yang paling banyak dijual disini. Harganya menurut saya sih standar aja sih, sesuai dengan kualitas bahan dan desain gambar maupun tulisannya, serta tentu saja mempertimbangkan suasana toko yang nyaman saat berbelanja sehingga jika harganya sedikit lebih mahal dari toko lainnya, ya wajar aja sih. Saat berkunjung lalu, saya sempat membeli sebuah baju kaos oblong bertuliskan Gili Trawangan seharga Rp 95 ribu dan sebuah baju kaos berkrah bertuliskan Lombok Exotic dengan harga sekitar Rp 125 ribu (harga pastinya brapa, udah lupa eui).

lombok exotic merchandise
Oleh-Oleh Baju Kaos Oblong dan Celana Pendek Santai

lombok exotic 4-1
My Favorite TShirt from Lombok Exotic, Senggigi

– Lombok Exotic, Senggigi – Lombok – Juni 2015 –

– My Trip My Happiness –

4 thoughts on “Tempat Belanja Baju Kaos khas Lombok di Lombok Exotic, Senggigi

  • LOMBOK EXOTIC

    Wowowowow maap baru sempat ucapkan MATUR TAMPIASIH atau Terima Kasih sudah mau berbagi cerita tentang Lombok Exotic, untuk admin semoga sukses untuk jejaklangkahku.com semoga memberikan informasi yang bermanfaat terus menerus kepada para pecinta jalan-jalan..

    “Dendek jok Lombok bareh lupaq ulek!!” by Lombok Exotic, 2014

    Artinya Jangan ke Lombok nanti lupa pulang!!

    Matur Tampiasih

    • jejaklangkahku

      hehehe…iya gak pernah bosen dengan keindahan Lombok, masih pengen kembali lagi suatu saat nanti karena masih banyak gili-gili cantik lainnya menanti !

  • Fredi

    Sebelumnya minta maaf
    SAYA menerima jasa pembuatan kaos
    Bila ibu bapak minat hub 089678690461
    Untuk KAin combad dan sablon plastisol
    Terima kasih

  • yuli yulyati

    bisa melayani penjualan produk seperti kaos, tas atau lainnya secara online gak, soalnya waktu itu masih ada yang belum kebeli?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.