Pilihan Hotel Nyaman & Cozy di Mataram Lombok, Hotel Fave Langko

hotel fave mataram lombok 6
Hotel Fave, Mataram Lombok

JEJAKLANGKAHKU – Kalo kamu termasuk tipe traveler yang super sibuk jalan kesana kemari dengan waktu yang sangat terbatas untuk beristirahat, maka tentunya tidak perlu memilih hotel dengan fasilitas berlebihan karena pastinya tidak dapat menikmati semua fasilitas yang ada karena sebagian besar waktumu akan habis menikmati keindahan wisata di tempat lainnya.

hotel fave mataram lombok 2
Hotel Fave Mataram, Lombok

Nah, terkadang posisi saya sebagai traveler ya gini ini, waktu traveling akan lebih banyak habis di luar ruangan (di luar Hotel), ketimbang tiduran dan santai sembari menikmati fasilitas hotel. Kalau sudah posisi seperti ini maka sayapun akan memilih hotel yang tentunya tetap nyaman, aman dan bersih, tapi dengan harga yang tidak terlalu mahal (karena mayoritas dalam setiap perjalanan saya gak doyan menderita sih…hehe, jadi jika memang ada budget lebih, saya akan pilih hotel yang murah tapi tetap nyaman) dan tidak perlu ngotot memilih hotel dengan fasilitas kolam renang dan sebagainya yang pastinya gak akan sempat dinikmati !

hotel fave mataram lombok 3
Hotel Fave Mataram Lombok

Salah satu hotel yang recommended saat sedang wisata ke Lombok adalah Hotel Fave Langko yang berlokasi di jalan Langko No.21-23 kota Mataram, Lombok (45 menit waktu tempuh dari Bandara Internasional Lombok). Saat berkunjung bulan Mei 2015 yang lalu, kabarnya hotel ini baru saja diresmikan sekitar 3 bulan sebelumnya, pantes aja aroma hotelnya memang sangat berkesan baru banget, wangi gitu loh ! Nuansa warna pink, cream dan coklat, berpadu dengan indah memberikan kesan interior hotel yang cozy dan funky. Desain kamarnya pun sangat bagus dan tertata dengan bersih dan rapi. Meskipun saat itu kami memilih kamar hotel dengan tipe standar, namun bagi saya sudah sangat cukup untuk kami beristirahat karena memang terasa sangat nyaman, AC yang dingin, kamar mandi yang bersih dengan shower air panas, serta fasilitas standar hotel lainnya juga tersedia dengan lengkap di kamar hotel.

hotel fave mataram lombok 1
Interior Hotel Fave Mataram Lombok

Oiya, lokasi Hotel Fave ini juga bisa dikatakan strategis, karena berlokasi tepat di tepi jalan raya Langko yang lumayan besar jalannya, jadi cukup mudah untuk memarkir kendaraaan kita. Meskipun tidak berada di tepi pantai, namun akses menuju ke Pantai Senggigi juga dapat ditempuh sekitar 20 menit dari hotel ini. Selain itu, di seberang Hotel Fave ini juga lengkap tersedia toko-toko yang menjual kebutuhan sehari-hari sehingga sangat mudah untuk berbelanja keperluan harian kita.

hotel fave mataram lombok 4
Suasana di sekitar Hotel Fave Mataram Lombok

Harga kamar hotel saat kami menginap bulan Mei tahun lalu berkisar Rp 350 ribu per malam, lumayan murah kan kalau dibagi berdua dengan rekan seperjalanan kita, traveling jadi menyenangkan, istirahatpun bisa maksimal dan puas.

hotel fave mataram lombok 5
Interior Hotel Fave Mataram Lombok

– Mataram, Lombok – Mei 2015 –

– Visit Indonesia –

– My Trip My Happiness –

One thought on “Pilihan Hotel Nyaman & Cozy di Mataram Lombok, Hotel Fave Langko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.