Berburu Merchandise Hard Rock di Moscow Rusia

JEJAKLANGKAHKU – Buat kamu penggemar merchandise Hard Rock, jika sedang berada di kota Moskow Rusia, maka kamu bisa mampir di Hard Rock Cafe yang berlokasi di pusat kota Moskow, tepatnya di jalan Arbat 44 ctp 1, Moskva Rusia 119002. Lokasi tempat Hard Rock Cafe ini berada merupakan pusat kota Moskow dan bisa disamakan dengan area Malioboronya Jogjakarta, karena di sepanjang jalan tempat Hard Rock Cafe ini merupakan pusat area para turis dan keramaian pusat kota Moskow.

Bahkan jika memungkinan, saran gue adalah pilihlah penginapan yang memang berada di jalan Arbat ini karena kami pun bahkan dapet penginapan tipe Hostel yang nyempil di antara ruko-ruko pertokoan di jalan Arbat ini, yang dari luarnya tidak tampak hostel sama sekali karena bentuknya yang mirip ruko sempit tapi ternyata di bagian dalamnya adalah kamar-kamar hostel yang super duper nyaman.

Merchandise Hard Rock Cafe Moscow Rusia

Untuk dapat sampai ke lokasi jalan Arbat ini cara paling mudah adalah menggunakan moda transportasi kereta dalam kota (Metro) dan turunlah di stasiun Arbat. Jadi darimanapun lokasimu berada, pilihlah jalur kereta yang menuju ke stasiun Arbat, kemudian keluarlah dari area stasiun dan berjalan kaki kurang lebih 5 menit, maka kamu sudah bisa sampai di jalan Arbat ini yang kalo kamu telusuri lebih jauh, akan bisa menemukan lokasi Hard Rock Cafe ini yang berada di sisi sebelah kanan jalan (dari arah stasiun Arbat).

Hard Rock Cafe Moscow Rusia
Welcome to Hard Rock Cafe Moscow Rusia

Hard Rock Cafe Moskow terdiri dari beberapa tingkat ya gaes, disisi bagian luarnya saat malam hari kamu bisa duduk kongkow menikmati sajian menu cafe nya, sedangkan lantai dasarnya adalah Hard Rock Shop dimana kamu bisa belanja aneka pernak-pernik dan merchandise desain Hard Rock, seperti tshirt, sweater, mug, magnet kulkas, gantungan kunci, aneka topi, pin, dan lain sebagainya. Nah pernak pernik unik yang wajib kamu beli yang pastinya gak bakal kamu dapatkan di Hard Rock Shop lainnya adalah topi bulu khas Moscow Rusia yang dikenal dengan nama Ushanka, etapi lumayan mahal ya, ga pa pa lah sesekali buat kenang-kenangan. Sedangkan jika kamu ingin menikmati keramaian cafenya, bisa langsung naik ke lantai dua, ataupun bersantai di tenda-tenda cafe di tepi jalannya.

– Moskow, Rusia – September 2018 –

– My Trip My Happiness –

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.