Berburu Merchandise Hard Rock di Sydney Australia

JEJAKLANGKAHKU – Jika kamu sedang berkunjung ke Sydney Australia dan berencana membeli merchandise Hard Rock Sydney, maka kamu bisa sekalian jalan-jalan dan menikmati keindahan tepian sungai di Harbourside Shopping Center, tempat lokasi Hard Rock Shop Sydney berada, karena kawasan ini merupakan salah satu kawasan shopping center dengan pemandangan ciamik tepian sungai tempat dimana aneka kuliner khas Australia juga bisa kamu nikmati di kawasan ini.

Untuk menuju lokasi Hard Rock Shop yang berada di Harbourside Shopping Center ini, bagi saya yang kebetulan memilih penginapan di area pusat kota Sydney di CBD, maka cara paling mudah adalah dengan naik tram, mengambil start dari Stasiun Central di area CBD. Line Tramnya adalah The Inner West Light Rail yang juga akan melewati stop point di Paddy’s Market, kemudian Exhibition stop dan setelah itu barulah kamu turun di stop point Convention stop dan tinggal berjalan kaki sekitar 5 menit, menyeberang jalan kemudian memasuki kawasan perbelanjaan di Harbourside Shopping Center, maka kamu akan menemukan Hard Rock Shop ini tepat berada di ujung gedung Shopping Center tersebut, lengkap dengan atribut logo Hard Rock nya di bagian atas luar gedung.

Koleksi Pernak Pernik Hard Rock Shop Sydney

Cara lainnya bisa juga menggunakan fasiltas Bus Hop On Hop Off ya gaes, karena rutenya Bus ini ada juga yang lewat di kawasan Shopping Center tersebut, jadi kamu bisa turun untuk berbelanja sebentar di kawasan ini kemudian melanjutkan lagi naik Bus Hop On Hop Off nya yang bisa kamu tumpangi berulang kali dalam kurun waktu 24 jam (jadi sembari jalan-jalan city tour di Sydney, bisa sekalian belanja juga).

Koleksi Aneka Kaos Hard Rock Sydney

Nah seperti Hard Rock Shop pada umumnya maka, toko Hard Rock Sydney ini juga sangat lengkap dengan aneka pernak-pernik yang bisa menjadi koleksimu, mulai dari aneka baju kaos desain Hard Rock, Sweater, boneka Koala khas Australia, mug, pin, magnet, sloki, topi dan lain sebagainya. Tinggal nyiapin dollar AUD yang banyak aja ya gaes hehhe.

Welcome to Hard Rock Shop Sydney

Oiya, alamat lengkap Hard Rock Shop Sydney berada di 2-10 Darling Dr, Sydney NSW 2000, Harbourside Shopping Center, Australia.

Magnet Kulkas nya ada Koala main Gitar, kewren !
Magnet Kulkas Classic Hard Rock + Pembuka Botol

– Sydney, Australia – Desember 2018 –

– My Trip My Happiness –

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.