Berburu Merchandise Hard Rock di Surfers Paradise Gold Coast, Australia

JEJAKLANGKAHKU – Salah satu kota di Australia yang paling bikin gue betah kongkow dan cuci mata, ya ini… Gold Coast, wuuiihhh berasa sedang berada di Kuta Bali, suasana tepi pantai di area Surfers Paradise sembari jalan santai di tepian trotoar jalan raya sambil menikmati deburan ombak yang seakan-akan ngamuk saking hebohnya ombak di pantai lepas ini, apalagi ditambah pemandangan burung-burung khas Australia yang doyan mampir di pasir putihnya, hmmmm lengkap sudah keindahan kota Gold Coast !

Nah buat kamu yang sudah sampe di kota nan eksotik ini, tentu gak mau kelewatan dong beborong merchandise Hard Rock khas Gold Coastnya, makanya jangan lupa mampir di Hard Rock Shop Surfers Paradise yang lokasinya bener-bener berada strategis di tengah kota Gold Coast dan di sekitar keramaian turis di area Surfers Paradise dengan tampilan Gitar Raksasanya yang menjulang tinggi saingan dengan gedung bertingkat di sebelahnya hehehe.

Aneka tShirt khas Hard Rock Cafe Gold Coast, Australia
Tempelan Magnet Kulkas Hard Rock Cafe Surfers Paradise Gold Coast

Lokasi Hard Rock Shop berada tepat di pusat kota Gold Coast, di area Surfers Paradise, di tepi jalan raya yang berhadap-hadapan dengan jalur Tram nya. Cara untuk menuju ke sini yang paling mudah adalah menggunakan moda transportasi Tram dan pilihlah rute Tram yang mengarah ke area Surfers Paradise, tapi turunnya jangan di stasiun Surfers Paradise nya ya gaes, melainkan satu stasiun setelah atau sebelum stasiun Surfers Paradise (tergantung dari arah mana kedatangan tram mu). Nama stasiun stop nya adalah Cavill Avenue dan tinggal berjalan beberapa puluh meter dari stasiun Tram ini, kamu sudah bisa melihat tampilan Gitar raksasa khas Hard Rock Cafe bertengger di atas gedungnya, nah disitulah dia.

Tampilan Hard Rock Shop di area Surfers Paradise Gold Coast, Australia. Kalo naik Tram turunnya di stasiun Cavill Avenue.

Khusus untuk berbagai koleksi merchandise Hard Rock di kota Gold Coast Australia ini, maka tulisan atau label merchandisenya ada 2 (dua) macam ya gaes, yaitu bertuliskan Gold Coast dan bertuliskan Surfers Paradise. Label tulisan Gold Coast, karena kamu memang sedang berada di kota Gold Coast, sedangkan label tulisan Surfers Paradise sepertinya diambil dari lokasi setempat yang memang nama lokasinya Surfers Paradise dimana di bagian belakan gedung tersebut (sekitar 100 m jalan kaki) maka kamu bisa menemukan sebuah pantai yang lumayan panjang, dengan nama Pantai Surfers Paradise, tempat para pemain surfing berlatih dan bermain-main dengan ombak di tepian pantainya. Nah jadinya bingung kan pas mau belanja merchandisenya, kudu beli 2 (dua) macam nih, yang berlabel kan Gold Coast dan yang berlabel kan Surfers Paradise wkwkwkw, bangkrut dah gue, soale lucu-lucu sih, sampe ada boneka Koalanya juga hihihi.

Aneka merchandise Hard Rock Shop Gold Coast, Australia

– Gold Coast, Australia – Januari 2019 –

– My Trip My Happiness –

One thought on “Berburu Merchandise Hard Rock di Surfers Paradise Gold Coast, Australia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.