Tahukah anda bahwa Doraemon punya 100 Secret Gadget ? Blanja pernak-pernik Doraemon mulai dari gantungan kunci sampe minuman kaleng, ada disini ! (part 3)

doraemon expo ancol jakarta
Minuman Kaleng Doraemon

JEJAKLANGKAHKU – Selain dapat menikmati serba serbi Doraemon di Doraemon Expo ini, ternyata Ancol Beach City Mall juga memiliki beberapa spot hiburan lainnya yang tidak hanya berkonsep shopping mall namun juga memiliki keunikan tersendiri yaitu letaknya yang tepat di tepi pantai Ancol memberi kesan dan nuansa yang cukup romantis.

doraemon expo ancol jakarta
Suasana Pantai di depan Ancol Beach Mall

Sisi bagian depan Ancol Mall ini tepat berhadapan dengan tepi pantai Ancol dimana terdapat sekumpulan meja dan kursi dimana kita dapat menikmati lunch dan dinner berlantaikan pasir putih yang halus. Selain itu pula terdapat panggung musik yang siap melantunkan lagu-lagu indah saat sedang bersantap ataupun sembari bermain-main di tepi pantai. Di bagian depan gedung Mallnya yang tepat berhadapan dengan pantai Ancol juga dipenuhi dengan resto-resto yang menyediakan berbagai jenis makanan, tinggal pilih saja mana yang kita sukai sambil kongkow-kongkow menikmati desiran angin pantai.

doraemon expo ancol jakarta
Water Sport di Ancol Beach Mall

Bagi yang gemar melakukan olahraga air, di tepi pantai Ancol Mall ini juga menyediakan fasilitas wisata Water Sport, berupa Banana Boat, Donut Boat, Jet Ski, hingga kapal Cruise yang dapat mengantar pengunjung melintasi pesisir pantai Ancol mulai dari Ancol Mall hingga ke Restoran Apung Ancol. Kalau dibandingkan dengan di Bali, mirip dengan konsep Discovery Shopping Mall yang ada di tepi pantai Kuta. Jadi gak perlu jauh-jauh ke Bali, nuansa dan aroma pantainya juga bisa kita nikmati di Ancol Jakarta.

doraemon expo ancol jakarta
Ancol Beach City Mall

 

doraemon expo ancol jakarta
Doraemon Accesories

Oiya, dalam rangkaian Doraemon Expo ini, juga disediakan berbagai pernak pernik Doraemon yang dapat kita beli di toko souvenirnya yang berada disisi paling akhir dari rangkaian Doraemon Expo, tepat setelah pintu keluar dari Exponya. Pernak pernik yang dijual pun sangat banyak dan beragam, mulai dari gantungan kunci, tempelan kulkas, baju kaos, bantal, boneka, payung, peralatan sekolah dan lain sebagainya. Harganya pun menurut saya, standar internasional lah ya, karena memang cukup mahal dan mirip-mirip dengan harga pernak pernik di Disneyland atau Universal Studio di beberapa negara, tapi tentunya dengan kualitas yang terjamin baik.

doraemon expo ancol jakarta
Pernak Pernik Doraemon

 

doraemon expo ancol jakarta
Pernak Pernik Doraemon

 

doraemon expo ancol jakarta
Pernak Pernik Doraemon

Nah masih ada lagi sesi akhir dari rangkaian Expo ini, yaitu kuliner timeeee. Kita bisa menikmati kue enak Dorayaki dengan berbagai rasa serta minuman kaleng Doraemon yang dijual di Vending Machinenya. Jika anda fans berat Doraemon, ayo segera kunjungi Exponya, sebelum berakhir pada Maret yang akan datang.

doraemon expo ancol jakarta
Kue Dorayaki Doraemon

 – Doraemon Expo – Ancol Beach City Mall – Jakarta – Feb 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.