Berburu Merchandise Hard Rock di Pattaya, Thailand

hard rock cafe pattaya thailand 6
Hard Rock Cafe Pattaya, Thailand

JEJAKLANGKAHKU – Sebagai penggemar merchandise Hard Rock maka salah satu aktivitas menyenangkan dan paling ditarget saat saya sedang traveling ke berbagai kota dan negara adalah berburu merchandise Hard Rock. Jika sedang berada di kota Pattaya Thailand dan ingin mengunjungi Rock Shop yang ada di kota ini maka lokasinya adalah berada tepat di tepi pantai Pattaya. Berhubung saat kunjungan ke Pattaya saya memang sengaja memilih hotel yang berada di sekitar pantai Pattaya ini, maka untuk menuju ke Hard Rock Cafe cukup ditempuh dengan berjalan kaki kurang lebih 300 meter di sepanjang pesisir pantai Pattaya ini dan sudah dapat sampai tepat di depan Hard Rock Cafe yang juga menyatu dengan area Hard Rock Hotelnya.

hard rock cafe pattaya bangkok 3
Lokasi Hard Rock Cafe, Hard Rock Shop & Hard Rock Hotel Pattaya

Sebagai gambaran, area sepanjang Pantai Pattaya ini sangat mirip dengan area di Pantai Losari Makassar. Jika sudah pernah ke Pantai Losari Makassar pasti sudah punya gambaran dong ya, salah satu sisinya adalah area pantai yang dibatasi dengan pagar batu dimana pengunjung bisa duduk-duduk santai, serta adanya area trotoar bagi pejalan kaki. Nah di Pantai Pattaya ini juga demikian dimana jalan raya yang memisahkan area pantai dan pertokoan di seberangnya adalah merupakan jalan satu arah. Lokasi Hard Rock Cafe tidak jauh dari sisi ujung jalan tempat datangnya arah kendaraan, dimana jika kita berjalan terus di sepanjang pantai Pattaya ini (searah dengan jalur kendaraan), maka pada sisi ujung jalannya akan berakhir dengan area Walking Street sebelum jalanannya berbelok ke arah kiri.

hard rock cafe pattaya bangkok 1
Baju-Baju Kaos di Hard Rock Shop Pattaya, Thailand

Oiya, seperti tampilan Hard Rock Cafe pada umumnya, bangunan Hard Rock Cafe di Pattaya ini juga sangat unik, karena dihiasi dengan ornamen berbentuk gitar raksasa yang terpampang dengan posisi sedikit miring, tepat disamping Hard Rock Cafe dan Hard Rock Shopnya. Bersebelahan dengan gitar raksasa ini adalah sebuah kolam renang yang merupakan bagian dari Hotel Hard Rock yang juga berada dalam lokasi yang sama dengan Hard Rock Shopnya, hanya saja bangunan hotelnya terletak sedikit ke sisi bagian belakang.

hard rock cafe pattaya bangkok 2
Berbagai Merchandise di Hard Rock Shop Pattaya, Thailand

Nah merchandise apa saja yang bisa di Rock Shopnya ? Bagi para fans Hard Rock tentunya sudah tidak asing lagi ya gaes, baju Kaos Hard Rock pasti jadi incaran pertama. Saat masuk ke toko ini, mayoritas pengunjung yang saya perhatikan, pasti memborong baju kaosnya. Tapi tentu saja selain baju kaos dengan berbagai desain dan model yang tersedia, kita juga dapat membeli merchandise lainnya seperti gantungan kunci, magnet kulkas, mug, topi, jaket, handuk, dan lainnya. Satu hal menarik jika berkunjung menjelang akhir tahun adalah banyak diskon nya gaes, lumayan nih saya bisa membeli sebuat jaket jeans dengan diskon 50%, horeeeyyy !

hard rock shop pattaya 9
Merchandise Hard Rock Pattaya, Thailand

– Solo Traveling, Day 11 – Hard Rock Shop, Pattaya – Desember 2015 –

– My Trip My Happiness –