Berburu Merchandise Hard Rock di Osaka Jepang

hard rock osaka japan 0
Hard Rock Shop Osaka Universal, Japan

JEJAKLANGKAHKU – Bagi anda para penggemar merchandise Hard Rock, maka jangan lewatkan untuk berbelanja merchandise Hard Rock saat traveling ke Osaka Jepang. Seperti lokasi Hard Rock pada umumnya di berbagai negara, maka Hard Rock Osaka di Jepang ini juga berada dalam satu kompleks yang sama dimana jika kita hendak menikmati berbagai minuman dan snack dengan iringan live entertainment, maka kita bisa naik ke lantai 2 di Hard Rock Cafenya, sedangkan jika ingin berbelanja merchandisenya maka tersedia di Hard Rock Shopnya yang berada di lantai Ground.

hardrock cafe osaka japan 2
Hard Rock Osaka, Jepang

Oiya, lokasi Hard Rock Shop di Osaka Jepang ini sangatlah mudah dijumpai, khususnya bagi anda traveler yang juga memiliki hobi berkunjung ke theme park, disebabkan lokasi Hard Rock Osaka memang berada satu kompleks dengan theme park Universal Studio Osaka. Bagi saya, pilihan transportasi termudah untuk dapat sampai ke sini adalah menggunakan train dari JR Osaka station, dengan waktu tempuh kurang lebih 10 menit, maka kita sudah bisa sampai di kompleks entertainment tersebut yang dikenal dengan nama Universal CityWalk Osaka. Namanya saja CityWalk, maka sepanjang jalan selepas keluar dari stasiun keretanya, yang nampak adalah jejeran pusat perbelanjaan, mulai dari fashion, pernak-pernik Universal Studio, restoran-restoran, cafe-cafe dan berbagai macam entertainment lainnya yang terpampang dengan desain toko atau storenya yang khas dilengkapi beragam patung-patung unik dan lucu-lucu di depan tokonya. Jadi, selain menikmati hiburan di Universal Studionya, maka area ini pun sangatlah pas sebagai tempat berbelanja atau shopping.

hard rock cafe osaka japan 1
Lokasi Hard Rock Osaka tepat di depan Pintu Gerbang Universal Studio Osaka, Jepang

Berjalanlah terus ke arah Universal Studio, dan jika anda sudah menemukan pintu gerbang khas Universal Studio Osaka, maka lokasi Hard Rock Cafe & Shopnya tepat berada hadap-hadapan dengan pintu gerbang tersebut, yang ditandai dengan patung Gitar raksasanya. Alamat lengkapnya adalah di Ito Building, 1F, 3-6-14, Minami-Hommachi, Chuo-ku Osaka, 541.

hard rock osaka japan 3
Souvenir Gantungan Kunci Hard Rock Osaka

 

Selamat berburu merchandise khas Hard Rock Osaka !

– Hard Rock Osaka, Japan – Maret 2014 –

– My Trip My Happiness –