Berburu Merchandise Hard Rock di Melaka, Malaysia

hard rock cafe melaka 0
Hard Rock Cafe Magnet Souvenir, Melaka

JEJAKLANGKAHKU – Target berburu merchandise Hard Rock kali ini jatuh pada Hard Rock Shop di kota Melaka Malaysia. Namanya juga nge-fans berat sama pernak-perniknya, jadinya kemana kaki melangkah pasti menyempatkan diri untuk sekedar mampir belanja ataupun menikmati seteguk dua teguk suguhan minuman segar di Hard Rock Cafenya, apalagi didukung dengan cuaca super panas yang melanda kota Melaka saat kunjungan Desember lalu.

Nah tanpa bercerita panjang lebar lagi, pasti bro sis udah taulah pernak pernik souvenir atau merchandise yang bisa kita beli di Hard Rock Shop ini, diantaranya yang paling banyak penggemarnya pastinya adalah t-shirt, disamping merchandise lainnya seperti topi, magnet kulkas, aneka pajangan meja, jaket, dan lain sebagainya. Secara umum, jenis dan tipe merchandise Hard Rock ini termasuk standar dengan desain yang mirip-mirip di berbagai kota dan negara, biasanya yang membedakan adalah tulisan atau nama kota tempat lokasi Hard Rock tersebut berada.

hard rock cafe melaka 2
Hard Rock Cafe & Hard Rock Shop, Melaka

Nah, dimanakah lokasi Hard Rock Cafe dan Hard Rock Shop ini berada di kota Melaka ? Jawabnya adalah, lokasinya sangatlah strategis bro sis, karena sangat dekat dengan lokasi bangunan bersejarah yang sangat terkenal di kota Melaka dan pasti menjadi target utamamu jika berkunjung ke sini, yaitu dekat dengan Bangunan Merah Melaka. Jadi jika kamu menggunakan transportasi bus dari terminal Melaka dan menuju ke arah Bangunan Merah, maka setelah turun dari bus tepat di depan Bangunan Merah, berjalanlah menyeberangi jalan di depan Bangunan Merah (menuju ke arah sungai Melaka), kemudian carilah jembatan yang melintas di atas sungai tersebut. Lewatilah jembatan tersebut dan setelah melewati jembatan, maka tepat di sebelah kanan jalan adalah lokasi Hard Rock Cafe & Hard Rock Shop Melaka berada. Mudah bukan ? Jadi sembari jalan-jalan ke bangunan bersejarah di Melaka, bisa juga sekalian mampir ke Hard Rock tersebut.

hard rock cafe melaka 3
Hard Rock Cafe & Hard Rock Shop, Melaka

Oiya, satu hal unik di lokasi Hard Rock Melaka ini adalah adanya sebuah pohon besar tepat di depan kiri Hard Rock dan di samping sungai Melaka, dimana kalau kita berdiri di bawah pohon ini maka akan terdengar suara yang sangat berisik dan ramai dari atas pohon, dan ternyata itu adalah suara burung-burung yang hidup di pohon tersebut…waa ramai banget deh kicauan nya, jadi mirip musik alami gitu dueh !

– Solo Traveler, day 1 – Melaka, Malaysia – Desember 2015 –

– My Trip My Happiness –

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.