Berburu Merchandise Hard Rock di Bangkok, Thailand

JEJAKLANGKAHKU – Lokasi Hard Rock Cafe dan Hard Rock Shop di kota Bangkok Thailand, berada di kompleks Siam Square, tepatnya beralamat di 424/3-6 Siam Square SOI 11, Siam Square Soi 7, Pathum Wan, Bangkok 10330, Thailand. Nyari tempatnya gampang gaes, cara paling mudah adalah menggunakan kereta jenis Sky Train dengan jalur berwarna hijau muda dan turun di stasiun kereta Siam.

hard-rock-cafe-bangkok-0
Magnet Kulkas Hard Rock Cafe Bangkok, Thailand

Seperti biasa, kunjungan ke berbagai kota di berbagai negara pastinya bikin gue mupeng ama koleksi merchandise Hard Rock, jadinya pasti meluangkan waktu untuk nguber berbagai koleksinya. Nah kalo lagi di kota Bangkok dan ingin mengunjungi toko Hard Rock nya, maka silahkan memilih transportasi kereta Sky Train tadi ya bro sis, dari manapun starting point lokasimu, carilah moda transportasi kereta, perhatikan peta jalur kereta yang ada di kota Bangkok dan turunlah di stasiun kereta Siam.

hard-rock-cafe-bangkok-1
Aneka Merchandise Hard Rock di Bangkok, Thailand

Nah saat turun di stasiun kereta Siam ini posisi kita berada di atas, kalo gak salah di lantai 2 atau 3, selanjutnya carilah pintu keluar (exit gate) yang mengarah masuk ke dalam salah satu mall (kalo gak salah nama Mallnya Siam Square, waaa udah lupa dah). Tapi gampang aja koq, karena exitnya hanya sedikit di stasiun Siam ini dan salah satunya mengarah ke mall tersebut. Setelah masuk ke mall itu, turunlah hingga sampai ke lantai ground dan carilah pintu ke luar dari mall tersebut yang berada di seberang stasiun kereta Siam. Jadi jangan ke luar dari Mall dari pintu yang persis berada di bawah stasiun keretanya ya gaes, tapi carilah pintu ke luar mall disisi yang berlawanan arah dengan stasiun kereta Siam tadi.  Saat ke luar dari mall, langsung belok ke kanan dan berjalanlah terus sekitar 300 meter, hingga melihat bangunan bercat kehitaman di sisi seberang jalan dengan tulisan Hard Rock Cafe, nah itulah dia, tinggal nyebrang jalan, sampe deh, gampang kan?

hard-rock-cafe-bangkok-4
Welcome to Hard Rock Shop Bangkok, Thailand

Bisa liat peta oret-oret’an saya nih gaes (tumben gue lagi niat bikin peta gini wkwkkw) :

hard-rock-cafe-bangkok-map
Peta menuju Hard Rock Shop dari Stasiun Kereta Siam, Bangkok Thailand

Ok, mari kita berburu berbagai merchandisenya : baju kaos, topi, jaket, pernak pernik, magnet kulkas, dan berbagai koleksi standarnya, silahkan dipilih-pilih ! Oiya, Hard Rock Shop di kota Bangkok ini mulai buka jam 11 pagi hingga jam 1 dini hari. Selamat berbelanja !

hard-rock-cafe-bangkok-3
Hard Rock Merchandise, Bangkok Thailand

– Bangkok – Desember 2015 –

– My Trip My Happiness –

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.