Jalan-Jalan ke Lombok, Tempat Asik Belanja Oleh-Olehnya ya di Toko Gandrung

JEJAKLANGKAHKU – Meski udah bolak balik ngetrip ke pulau Lombok nan eksotik ini, tapi yang namanya gue nyari oleh-oleh, pasti masih nyangkut di toko yang satu ini, yup Toko Gandrung, salah satu toko oleh-oleh di Lombok yang paling bikin gue betah muter-muter di dalamnya karena bingung mau beli souvenir yang mana ya, saking banyaknya pilihannya hehe.

Nah klo kamu suka dengan pernak pernik khas Lombok, mulai dari aneka kaos atau tShirt bertuliskan tema traveling di Lombok, aneka gantungan kunci, magnet kulkas, topi, tas-tas khas Lombok, kain khas Lombok, berbagai bentuk dan corak handicraft, perhiasan-perhiasan wanita, dan waaaa masih banyak lagi ya gaes, bisa liat produk lengkapnya di website resminya di sini : klik disini, maka kamu bisa mampir ke Toko Gandrung yang berlokasi di jalan Meninting Raya No.10 Batulayar Lombok Barat, NTB. Atau kamu juga bisa berkunjung ke outlet cabang lainnya yaitu di  Gandrung Sasak Jl. Aa Gede Ngurah/ Praburangkasari (sebelum RS Propinsi dan SPBU) Abian Tubuh di Mataram.  Uniknya, di Toko Gandrung Sasak ini selain souvenir dan pernak pernik khas Lombok seperti di atas, kamu juga bisa melihat koleksi aneka mutiara yang bisa menjadi pilihan oleh-olehmu, selain juga ada berbagai aneka makanan dan cemilan khas Lombok.

Toko ini buka setiap hari dari Senin s.d Minggu mulai jam 8 pagi hingga jam 10 malam local time. Bagusnya tuh blanjanya malam sih ya, karena biasanya malam kan kita udah gak ada kegiatan tuh, nah enaknya dipake waktunya buat blanja blanji dah !

Oiya nama tokonya Gandrung konon diinspirasi dari nama sebuah tarian tradisional Lombok, Tari Gandrung. Selain itu, dalam bahasa Indonesia, Gandrung juga mengandung makna Suka atau Senang, jadi harapannya semua pelanggan yang belanja di toko ini bisa mendapatkan experience yang menyenangkan saat berbelanja dan berkunjung ke toko ini, wew !

Toko Gandrung ini kalo gue bisa bilang sih tempatnya cozy banget ya gaes, selain halaman parkirnya yang super duper luas sampe bisa memuat parkiran bus-bus besar, suasana di dalam tokonya juga sangat nyaman dan luas, jadi pajangan barang-barangnya sangat enak dipandang mata, jadinya kita enak memilih-milih barangnya yang tertata dengan rapi dan cozy. Harganya pun sangat standar menurut gue, dan fixed priced alias gak bisa ditawar, jadi enak kan gak perlu mikir lagi karena semuanya sudah harga pas, bahkan beberapa topi pantai yang sukses gue borong kemaren, malahan lebih murah harganya dibanding beli di Jakarta hehehe, ya mungkin karena beberapa diantaranya adalah produk lokal setempat jadinya harganya bisa lebih bersahabat di kantong backpacker kaya gue 😀

Nah klo mau liat-liat pengalaman gue saat pertama kali belanja di Toko Gandrung ini, bisa baca artikel gue yang ini ya gaes, klik disini.

Dan, klo kalian mau kontak-kontak’an ke toko nya langsung, bisa lewat sini nih :

PHONE: +6287765229449, +62370646122 dan +6281917292915
FACEBOOK : Gandrung Lombok
INSTAGRAM : @gandrungkaoslombok
EMAIL : gandrunglombok@gmail.com

– Mataram, Lombok – Juni 2018 –

– My Trip My Happiness –

One thought on “Jalan-Jalan ke Lombok, Tempat Asik Belanja Oleh-Olehnya ya di Toko Gandrung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *