Tempat Nongkrong Cantik & Cozy di Pantai Mutiara Jakarta, Cafe Jet Ski

Jet Ski Cafe Jakarta 4
Jeti Ski Cafe, Pantai Mutiara Jakarta Utara

JEJAKLANGKAHKU – Kulinernya sih cuman Es Teh, tepatnya Es Teh Lychee, tapi…minumnya tuh ditepi pantai coy, ditemani sunset lagi ! Jadi sebandinglah dengan harga per gelasnya yang dipatok Rp 40.000. Seperti es teh pada umumnya, maka cita rasa es teh yang disajikan di Cafe Jet Ski ini dipadu dengan adanya 4 butir buah lychee dalam setiap gelasnya. Jadi dalam setiap tegukan es teh, kita bisa mengambil buahnya dan merasakan aroma buah lychee dalam setiap gigitan, sari buahnya akan menyatu dengan rasa murni teh dan memberikan sensasi rasa segar di tubuh.

jet ski cafe jakarta a
Jet Ski Cafe, Pantai Mutiara Jakarta Utara

Suasana tepi Pantai Mutiara di Jakarta Utara yang lumayan panas kala sore hari, menjadi spot pilihan untuk sekedar mampir dan menikmati kesegaran minuman maupun kelezatan makanan di Jet Ski Cafe ini sembari menyosong matahari terbenam. Area kulinernya pun terdiri dari 3 (tiga) bagian utama. Jika ingin suasana tenang tanpa hembusan angin pantai, maka kita bisa memilih lokasi indoor di dalam cafenya. Namun jika ingin menikmati sepoi-sepoinya angin pantai utara Jakarta maka kita bisa memilih lokasi outdoornya yang terdiri dari 2 (dua) bagian, yaitu sisi sebelah kiri dengan kursi ayunan dan sisi lainnya dengan pemandangan pantai (sea view).

jet ski cafe jakarta b
Jet Ski Cafe, Pantai Mutiara Jakarta Utara

Jet Ski Cafe yang mulai buka sekitar jam 16.00 WIB dan tutup menjelang tengah malam. Jika ingin bersantai lebih lama, bisa sekalian memesan snack padanannya sembari menyongsong sunset di utara Jakarta. Oiya, kenapa disebut Cafe Jet Ski? karena ditempat ini memang banyak terdapat Jet Ski dan juga merupakan pusat Club Jet Ski di Jakarta sehingga kita bisa sekalian melihat-lihat berbagai bentuk dan model jet skinya dengan berbagai ukuran dan warna. Hmmm…next time kudu nyewa Jet Skinya skalian nih !

jet ski cafe jakarta c
Jet Ski Cafe, Pantai Mutiara Jakarta Utara

– Pantai Mutiara, Jakarta Utara – Juli 2015 –

– My Trip, My Happiness –

3 thoughts on “Tempat Nongkrong Cantik & Cozy di Pantai Mutiara Jakarta, Cafe Jet Ski

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.