Berburu Merchandise Hard Rock di Phuket, Thailand

hard rock cafe phuket 6

Hard Rock Cafe Phuket

JEJAKLANGKAHKU – Terletak di sekitar area Patong Beach di Phuket Island Thailand, Hard Rock Cafe dan Hard Rock Shop menjadi pilihanmu berburu merchandise nya jika kamu memang adalah fans berat dengan grup Hard Rock ini. Dalam trip ke Phuket akhir tahun lalu dimana kebetulan saya memilih hotel di sekitar area Patong Beach ini, maka untuk menuju ke lokasi Hard Rock Shop nya adalah sangat mudah yaitu dengan hanya berjalan kaki sekitar 300 meter dari lokasi hotel atau sekitar 500 meter dari lokasi sebuah mall besar yaitu Mall Jungceylon yang sangat terkenal di area Patong Beach, Phuket.

hard rock cafe phuket 1

Hard Rock Shop, Phuket Thailand

Oiya lokasi Hard Rock Cafe di Phuket ini tidak terletak di tepi pantainya, tapi lokasinya adalah berada di satu jalan yang sejajar dengan jalanan di tepi pantai Patong. Bentuk bangunannya pun cukup unik, menyerupai bangunan hotel bertingkat 5 dimana bagian atasnya berbentuk kotak-kotak, dan lokasi Hard Rock Cafe berada di lantai ground dan tepat bersebelahan dengan Hard Rock Shopnya. Saat sore dan malam hari, tepat disamping Hard Rock ini juga ada sebuah cafe yang sangat ramai pengunjungnya khususnya turis-turis asing yang penuh dengan gemuruh musik. Selain itu, jika ingin berbelanja souvenir-souvenir khas Phuket, maka tepat berseberangan dengan Hard Rock Cafe ini juga terdapat pusat perbelanjaan Patong Top yang penuh dengan toko-toko maupun cafe-cafe dengan nuansa outdoor.

hard rock cafe phuket 2

Hard Rock Shop Phuket Thailand

Nah apa saya yang bisa menjadi merchandise kamu saat shopping di Hard Rock Shop ? bagi saya yang wajib dibeli disini adalah pastinya baju kaos bertuliskan Hard Rock dengan tambahan label Phuket tentunya. Selain itu pula, berhubung saya juga penggemar koleksi magnet kulkasnya, maka sasaran selanjutnya adalah mencari magnet kulkasnya. Hanya saja saat berkunjung akhir tahun lalu ternyata infonya Hard Rock Shop Phuket sudah lama tidak mengeluarkan produk magnet kulkas tersebut, yah jadinya beli yang lain deh. Oiya nemu topi warna hitam yang lumayan cakep juga desainnya, terpaksa dibeli deh. Satu hal lagi yang sukses dibawa pulang adalah sebuah tas slempang warna cream yang keren boo ! Lupakan harganya sesaat, selama ada kartu kredit yang bayarin, tinggal gesek aja, pusing bayarnya belakangan deh hahahaha ! soalnya kapan lagi bakal ke sini, secara uang cash tidak cukup untuk membayarnya wkwkkw.

hard rock cafe phuket 4

Free Drink at Hard Rock Cafe, Phuket Thailand

Saat akan meninggalkan tokonya, ternyata saya mendapatkan sebuah voucher minuman gratis di cafe nya, entah karena lagi akhir tahun promosi atau karena nilai belanja yang mencapai nilai tertentu, sehingga mendapatkan voucher, yang jelas kesempatan minum gratis gak bakal dilewatkan bro sis, gau mau rugi deh intinya, jadi habis belanja langsung aja masuk ke cafenya yang memang bersebelahan dengan tokonya. Jadi deh mesen segelas minuman tapi dengan syarat, gak pake alkohol ya, secara saya blasss bukan penggemar vodka, beer dan kawan-kawan sejenisnya. Sempat nanya juga sih, “ada jus gak” ???? wkwkkwkw hari gini nyari jus di cafe ginian ?? ya jelas gak ada lah… ya sudah kita enjoy aja sama minuman yang satu ini, selama masih ada aroma lemon dan berada dingin di lidah, bisalah menghilangkan dahaga di tengah panasnya kota Phuket saat itu.

hard rock cafe phuket 8

Merchandise Hard Rock Phuket, Thailand

– Solo Traveler (day 5) – Phuket, Thailand – Desember 2015 –

– My Trip My Happiness –

Add Comment