Berburu Merchandise Hard Rock di Yokohama, Jepang

hard rock cafe yokohama 3
Hard Rock Cafe Yokohama, Jepang

JEJAKLANGKAHKU – Sebagai kota ke-2 terbesar di Jepang, maka Yokohama dapat menjadi kota tujuan wisatamu selain ke Tokyo, saat sedang traveling di Jepang. Dan jika kamu adalah fans berat Hard Rock, maka sembari mengitari area wisata dan central business district yang sangat terkenal di Yokohama, yaitu daerah Minato Mirai, maka jangan lewatkan untuk dapat mampir ke Hard Rock Cafe dan Hard Rock Shop untuk berburu merchandise khas Hard Rock.

hard rock magnet yokohama 2
Magnet Kulkas Hard Rock Cafe Yokohama, Jepang

Untuk dapat sampai ke lokasi Hard Rock Cafe ini, maka datanglah langsung ke area central business district di Minato Mirai. Namun jika kamu starting pointnya adalah dari kota Tokyo, maka terdapat beberapa cara menuju ke kota Yokohama, dan tentunya yang paling mudah dan cepat adalah menggunakan moda transportasi kereta api (train). Secara umum, ada 2 (dua) stasiun utama pemberhentian terdekat ke area Minato Mirai ini, yaitu di stasiun Sakuragicho atau di stasiun Minato Mirai. Untuk starting point dari Tokyo, maka pemberhentian di stasiun Sakuragicho, starting pointnya adalah dari stasiun Tokyo atau dari stasion Shinagawa dengan waktu tempuh kereta selama 30 s.d 40 menit bergantung jenis kereta yang digunakan (kereta biasa, kereta express, dan lain sebagainya). Silahkan disesuaikan dengan budget dan waktu yang anda miliki. Sedangkan jika ingin turun di stasiun Minato Mirai, maka starting point stasiun dari Tokyonya adalah dari stasiun Shibuya dengan waktu tempuh sekitar 35 menit. Nah lokasi Hard Rock Cafe dan Hard Rock Shop Yokohama tepatnya berada di area gedung Queen Tower A yang merupakan mall yang menyatu dengan stasiun Minato Mirai. Jadi memang lebih dekat jika kamu bisa turun langsung di stasiun Minato Mirainya.

hard rock cafe yokohama 1
Hard Rock Shop Yokohama di Queens Tower A

Tapi jangan kuatir jika kamu memang turunnya di stasiun Sakuragicho, karena meskipun dibutuhkan waktu yang cukup lama dan jauh untuk berjalan kaki hingga sampai ke Queen Square tersebut, namun banyak sekali spot-spot menarik yang bisa kamu nikmati di sepanjang jalan menuju Hard Rock Shop tersebut, diantaranya terdapat gedung-gedung pencakar langit yang merupakan landmark kota Yokohama, taman hiburan Cosmo World, Nippon Maru (Kapal Laut), dan sebagainya. Nah patokannya adalah adanya semacam patung terbuat dari besi baja yang menyerupai roller coaster di sisi bagian luar gedung Queen Square, dimana pada sisi sebelah kirinya tampak dengan jelas icon patung raksasa gitar Hard Rock, nah turunlah satu lantai di bawahnya dan di sanalah letak Hard Rock Cafe dan Hard Rock Shopnya. Cukup mudah bukan ? sembari belanja koleksi merchandise Hard Rock, kitapun bisa puas mengitari keindahan landmark kota Yokohama.

– Yokohama, Jepang – Maret 2014 –

– My Trip My Happiness –

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.