Tempat Belanja Oleh-Oleh Bali di Krisna Singaraja (part 1)

krisna singaraja bali 1
Krina Singaraja, Bali

JEJAKLANGKAHKU – Pasti sudah pada familiar kan dengan spot wisata Pantai Lovina Bali ? ya, tempat dimana kita bisa menyaksikan dan mengejar puluhan lumba-lumba setiap paginya. Tapi sudah pada tau belum, kalau di sekitar pantai Lovina ini kita juga dapat berwisata belanja oleh-oleh Bali ? yup, tepatnya berlokasi di Desa Temukus, Singaraja, kini telah hadir salah satu pusat belanja oleh-oleh di Bali yang sangat terkenal yaitu toko Krisna.

krisna singaraja bali 3
Tempat Belanja Oleh Oleh di Krisna Singaraja Bali

Letaknya yang sangat strategis di tepi jalan raya sekitar Pantai Lovina Bali, membuat suasana berbelanja di Krisna menjadi sangat mudah dan nyaman. Jika sedang dalam perjalanan dari arah Singaraja menuju Pantai Lovina Bali, maka outlet Krisna akan berada di sisi kiri jalan raja yang ditandai dengan bangunan besar dengan area pekarangan yang sangat luas di bagian depannya dan akan tampak jejeran patung-patung Bali di bagian pagar depannya.

krisna singaraja bali 4
Tempat Belanja Oleh Oleh di Krisna Singaraja Bali

Seperti outlet Krisna yang beada di lokasi lainnya di Bali, maka tampilan outletnya pada umumnya serupa. Memasuki pintu utama outletnya, akan langsung kita temukan ruangan outlet yang sangat luas dimana berbagai oleh-oleh, mulai dari souvenir khas Bali, jajanan dan camilan khas Bali, berbagai kain, kaos & baju-baju khas Bali, hingga aneka makanan dan minuman yang tersaji di cafe-cafenya, dapat kita nikmati di Krisna Singaraja ini. Dari sisi harga, menurut saya tidak ada bedanya dengan harga yang dipatok di lokasi outlet Krisna lainnya yang ada di Bali. Oiya, saat ini ternyata sudah ada 5 (lima) cabang Krisna yang tersebar diseluruh wilayah Bali, yaitu 2 (dua) outlet berada di kota Denpasar, 1 (satu) outlet di Kuta, 1 (satu) outlet di Tuban dan satu lagi di Singaraja ini.

krisna singaraja bali 5
Ada Wisata Kuliner di Krisna Singaraja Bali

Satu hal yang menarik dalam wisata belanja di Krisna Singaraja ini adalah kita dapat menghemat waktu jika sedang berwisata ke Bali, apalagi jika memang waktu kita cukup terbatas dan harus menempuh perjalanan ke daerah Pantai Lovina ini untuk berwisata lumba-lumba, karena dibutuhkan waktu sekitar 3 s.d 4 jam untuk mencapai daerah Singaraja ini dari Kuta, Bali. Dengan demikian, jika kita memang ingin berbelanja oleh-oleh sebelum balik ke kota asal, maka sembari wisata ke sini, kita tidak perlu balik lagi ke Kuta atau Denpasar untuk khusus menghabiskan waktu berbelanja, tapi bisa langsung membeli oleh-olehnya di Krisna Singaraja ini dan kemudian balik ke Kuta untuk langsung menuju Bandara Ngurah Rai dan terbang balik ke kota asal kita.

– Singaraja, Bali – Oktober 2015 –

– Visit Indonesia –

– My Trip My Happiness –

2 Replies to “Tempat Belanja Oleh-Oleh Bali di Krisna Singaraja (part 1)”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.