Berburu Merchandise Hard Rock di Tokyo Jepang

hard rock cafe tokyo japan 0

JEJAKLANGKAHKU – Bagi penggemar Hard Rock Cafe & Hard Rock Shop, berkunjung ke Tokyo tidak lengkap tanpa mengunjungi 2 (dua) lokasi Hard Rock yang ada di kota ini, yaitu Hard Rock Cafe Roppongi dan Hard Rock Cafe Ueno. Keduanya berada di tengah kota Tokyo namun berbeda lokasi yaitu di Roppongi yang merupakan area kota Tokyo yang terkenal dengan kehidupan malamnya serta di Ueno, tepatnya di dalam area stasiun kereta Ueno, salah satu stasiun kereta besar di tengah kota Tokyo.

hard rock cafe tokyo japan 0

Koleksi Magnet Kulkas Logo Hard Rock Ueno Tokyo

Cara akses yang paling mudah untuk dapat sampai ke kedua Hard Rock ini adalah menggunakan kereta api tentunya, apalagi untuk lokasi Hard Rock Cafe Ueno, maka sudah jelas stasiun kereta tujuan akhirnya adalah di stasiun Ueno. Jadi dari manapun lokasimu berada, carilah jalur kereta yang menuju ke stasiun Ueno tersebut, kemudian turun dan ikuti petunjuk-petunjuk yang ada di stasiun untuk sampai tepat di lokasi Hard Rocknya. Lumayan ribet juga sih gaes, karena saking luasnya stasiun Ueno ini yang menyatu dengan area perbelanjaan serta berbagai cafe dan restorannya, maka diperlukan kejelian dalam membaca peta petunjuknya yang mengarah ke lokasi Hard Rock tersebut. Oiya, saran saya jika ingin jalan-jalan ke area Ueno ini, selain berkunjung ke Hard Rock maka di sekitar area Ueno stasiun ini kita juga bisa sekalian mampir di beberapa spot wisata menarik lainnya, seperti ke tempat belanja Ameyoko Shopping Street yang terletak tepat di seberang jalan dari stasiun Ueno, atau jika kita keluar dari stasiun dan berjalan ke arah kanan, maka kitapun bisa mengunjungi Kebon Binatang Tokyo, National Museum, Ueno Park serta wisata belanja Akihabara dan tempat menarik lainnya.

hard rock cafe tokyo japan 5

Gbr Kiri : Hard Rock Roppongi, Gbr Kanan : Hard Rock Ueno Tokyo

Sedangkan cara akses menuju ke Hard Rock Cafe Roppongi juga cukup mudah dengan menggunakan train dan turun di stasiun Roppongi kemudian keluar di pintu exit 4A. Selanjutnya belok ke kanan, dan berjalanlah sesuai peta petunjuknya. Pengalaman lalu menuju ke Hard Rock Roppongi ini sempat tersesat euy, padahal udah bawa peta hasil download google sehari sebelumnya tuh, tapi ya tetep aja nyasar wkwkkw. So, ambil hikmahnya aja deh kalo nyasar gini, namanya juga lagi di tempat baru, suasana baru, jadi adaaaa aja hal-hal baru yang bisa dilihat dan dinikmati, so enjoy aja, yang penting ujung-ujungnya nyampe juga ke tempat ini dan sukses membeli berbagai aneka souvenir khas Hard Rock. Oiya, berbeda dengan tampilan Hard Rock Ueno yang berada satu kompleks di dalam stasiun Ueno, maka Hard Rock Roppongi ini berupa satu toko tersendiri dengan tampilan khas Gitar Raksasa di bagian depan Cafe dan Shop nya. Jadi lebih berasa berada di Hard Rock sih sebenarnya di Hard Rock Roppongi ini dibandingkan dengan yang di Ueno, jadi bisa lebih puas foto selfienya disini.

hard rock cafe tokyo japan 1

Baju Kaos Hard Rock Tokyo Jepang

Oiya, satu hal yang unik dan khas dari souvenir baju kaos yang ada di Hard Rock Tokyo ini adalah adanya karakter Hello Kitty di salah satu desain baju kaosnya, khususnya baju kaos untuk wanita yang berwarna pink, hmmm lucu juga sih, tampil beda dengan desain baju kaos Hard Rock pada umumnya.

hard rock cafe tokyo japan 3

Baju Kaos Hard Rock Tokyo Desain Hello Kitty

Nah kalau soal harga, pastilah standar ya gaes, mirip-miriplah harganya dengan belanja di lokasi Hard Rock lainnya di berbagai negara. Seperti harga untuk sebuah magnet kulkas desain logo Hard Rock berkisar Rp 150 s.d 200 rb, baju kaos juga kisaran mulai dari Rp 300 rb s.d 500 rb, topi berkisar Rp 200 rb s.d Rp 300 rb , dst. Lumayan mahal sih, tapi karena mupeng, ya terpaksa dibeli aja, gak ada duit cash, gesekan kartu kreditpun jadilah wkwkwkwk.

hard rock cafe tokyo japan 2

Souvenir Magnet Kulkas Pembuka Botol dan Topi Hard Rock Tokyo

– Tokyo, Jepang – Maret 2014 –

– My Trip My Happiness –

Add Comment