Berburu Merchandise Hard Rock di Penang Malaysia

JEJAKLANGKAHKU – Buat kamu fans berat asesories Hard Rock dan ingin mengoleksinya saat sedang jalan-jalan ke Penang Malaysia, maka sempatkanlah untuk mampir ke Hard Rock Shop yang  berlokasi di kawasan wisata pantai Batu Ferringhi, Penang. Seperti biasa, Hard Rock Shop ini berada dalam satu kompleks yang sama dengan Hard Rock Cafe dan Hard Rock Hotelnya, letaknya bersebelahan satu dengan lainnya.

Welcome to Hard Rock Penang Malaysia

Keunikan Hard Rock di Penang ini adalah selain tampilan lokasinya yang ditandai dengan tulisan Hard Rock di sisi pagarnya yang nyaris huruf-hurufnya sama besar dengan ukuran tinggi pagarnya, bagian belakang dari kompleks Hard Rock Penang ini juga adalah merupakan kawasan wisata pantai Batu Ferringhi, jadi sekali jalan ke sini tidak hanya bisa belanja ataupun menikmati menu di cafenya, tapi juga bisa sekalian main ke pantainya.

Nambah deh koleksi pajangan magnet kulkas Hard Rock ku ….

Nah sebelum belanja, jangan lupa foto-foto dulu ya gaes, kamu bisa sekalian jalan ke bagian samping dari Hard Rock Shop ini yang adalah Hard Rock Hotelnya dan berfoto di patung gitar raksasa khas Hard Rock, tepat di depan pintu masuk ke hotelnya. Jika ingin ke arah pantai, tinggal mencari jalan tembus di samping Hard Rock Shopnya yang mengarah ke tepi pantainya.

Aneka souvenir khas Hard Rock Penang

Nah souvenir apa saja yang bisa dibeli di sini? ya seperti biasalah bro sis, standar souvenir Hard Rock pada umumnya, seperti gantungan kunci, magnet kulkas, baju kaos, ham, topi, jaket, dan lainnya deh, pokoke siapin duit yang banyak ya, atau siapin kartu kredit yang unlimited hahahaha.

Aneka souvenir khas Hard Rock Penang

Untuk menuju ke Hard Rock Penang ini, cara paling mudah adalah menggunakan Bus Rapid Penang dengan starting point dari KOMTAR dan nomor busnya adalah 101 atau 102. Dan jangan lupa bilang ke sopir busnya untuk menurunkan kalian di halte bus tepat di depan Hard Rock Shop nya ya gaes, biar gak kelewatan turunnya. Harga tiket bus Rapid Penang sekali jalan hingga sampai ke halte bus Hard Rock adalah 2,7 Ringgit atau sekitar Rp 9.000 (total pp Rp 18.000 per orang). Untuk arah baliknya ke KOMTAR ataupun ke lokasi yang dilewati bus nomor 101 dan 102 tersebut, tinggal nunggu bus yang sama di seberang halte kedatangan tadi, gampang kan? Selamat berbelanja…

Mejeng dulu, biar ada bukti, gak hanya cerita hehe

– Hard Rock Penang, Batu Ferringhi – April 2017 –

– My Trip My Happiness –

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *